Graduation Fotografi Sekolah TK/PAUD di Pekanbaru




Dokumentasi moment si kecil dari PAUD Hingga sekolah lanjutan seperti TK, SD, SMP, SMA dan seterusnya merupakan hal yang wajib untuk kita lakukan, mungkin seorang anak belum mengerti arti dari moment penting tersebut namun kita sebagai orang tua harus selalu menyarankan pihak sekolah maupun inisiatif kita sendiri untuk selalu mengabadikan dari tiap jenjang pendidikan yang di lalui sikecil. selain agar kita nantinya dapat mengulang kembali memori kita untuk mengingat betapa senang dan bahagianya sikecil, foto tersebut juga akan menjadi kenangan tersendiri oleh anak kita nantinya yang sudah menjadi dewasa hingga ia tau bagaimana polosnya saat ia sekolah dulu.
oleh karna itu kami dari team Florence Foto selalu menawarkan kepada sekolah maupun orang tua agar dapat bekerja sama dalam mengabadikan moment2 setiap kegiatan sekolah tersebut. salah satunya moment wisuda atau moment kelulusan. 
            Selain dari harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan orang tua yang melakukan photo studio masing-masing hasil dari kualitas foto yang kami tawarkan juga sangat mendukung mengingat kualitas foto tersebut sangat penting dikarnakan ini adalah foto kenangan untuk seumur hidup. untuk itu kepada sekolah maupun orang tua murid jangan mudah terkecoh dengan harga yang ditawarkan. 
                Berikut adalah beberapa contoh foto graduation/wisuda yang diabadikan oleh florence foto pekanbaru beberapa waktu lalu. kepada sekolah-sekolah maupun universitas khususnya di kota pekanbaru yang ingin bekerja sama dalam liputan photo wisuda, Pas photo, Dokumentasi/Photo Perpisahan Silahkan hubungi kami di 085213712265. untuk harga foto liputan di sekolah maupun universitas harga kusus dan tentunya terjangkau oleh orang tua murid maupun mahasiswa, meski harga terjangkau namun kualitas dijamin. "Buktikan sendiri kualitas foto kami!!" 





tag., photo liputan sekolah(102), foto pas photo untuk sekolah(710), kerjasama fotografer dan sekolah(677),fotografer pekanbaru disekolah(491), tempat kejasama liputan foto sekolah(390), liputan photo universitas(870), kerjasama fotografer dan universitas(680), foto wisuda di pekanbaru(570), foto TK dan PAUD Wisuda(480), specialis foto wisuda TK PAUD, SD, SMP, SMK, (770), tempat foto wisuda untuk sekolah(430), fotografer untuk wisuda di pekanbaru(607), foto terbaik untuk wisuda sekolah(530), sekolah terbaik di pekanbaru TK/PAUD(962), Tempat foto sekolah terbaik di riau(390), foto sekolah terbaik 2017(202),..

2 komentar:

  1. Kak... Boleh minta backgroundnya

    BalasHapus
  2. Kalo boleh.. saya mnta tlong kirim ke androtechno7@gmail.com

    BalasHapus



Enter your email address:

berlangganan Info dan Promo Terbaru Florence Foto.

Delivered by FeedBurner


Studio Florence Foto Adalah salah satu studio photo yang berada di pekanbaru, riau. menerima segala jenis liputan photo outdoor maupun indoor/studio, seperti foto wedding, prewedding, acara/pesta,
foto wisuda bersama keluarga, photo product/food & Drink, Maternity, Personal,
photo group/team, dan lainnya. Info: 085213712265 - Pin.29811f13
" TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN KAMI "