Pilihan Mengapa harus melakukan photo Wisuda di Studio


Studio Foto Pekanbaru - Sebagian kita mungkin sering kali mendengar bahwa teman maupun kerabat kita selalu ingin melakukan photo wisuda di lapangan karna selain dekat juga tidak perlu melakukan antrian yang lama, namun pada dasarnya pemikiran yang demikian dijaman yang era modern ini harus kita buang jauh-jauh, karna tidak ada yang bagus itu instan. distudio mungkin kita memerlukan cukup banyak waktu untuk menunggu antrian namun tetapi hasil yang kita dapatkan akan sangat jauh berbeda dengan photo dilapangan karna selain cahaya yang minim photo dilapangan juga asal photo dan bahkan ada sebagian dilakukan oleh orang yang kurang profesional dalam bidang photo, selain itu photo dilapangan juga tidak melakukan editing, bayangkan saja kita didalam ruangan yang panas berjam2 dan keluar langsung photo, maka kita akan tau bentuk keringat dan makeup yang kita gunakan juga tidak akan natural lagi, maka seperti itulah hasil gambar kita yang akan kita terima. sedangkan distudio makeup dan wajah akan tampak lebih fres kembali karna dilakukan editing tanpa merubah bentuk wajah kita.


Nah bagi teman-teman yang ingin instan coba pikir-pikir lagi ya, karna photo Wisuda adalah photo kenangan kita untuk dimasa mendatang.


Bagi teman-teman yang ingin melakukan photo studio silahkan kujungi kami di belakang kampus Pasca sarjana UIR Tepatnya Simp. jalan Suryabaru (Tepat di samping pagar Pasca sarjana UIR) telp. 085213712265 Pin.29811f13.





Salah satu contoh photo wisuda mahasiswi Universitas Islam Riau pada Mei lalu

Tidak ada komentar: Mengenai

Posting Komentar



Enter your email address:

berlangganan Info dan Promo Terbaru Florence Foto.

Delivered by FeedBurner


Studio Florence Foto Adalah salah satu studio photo yang berada di pekanbaru, riau. menerima segala jenis liputan photo outdoor maupun indoor/studio, seperti foto wedding, prewedding, acara/pesta,
foto wisuda bersama keluarga, photo product/food & Drink, Maternity, Personal,
photo group/team, dan lainnya. Info: 085213712265 - Pin.29811f13
" TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN KAMI "