Photo Keluarga saat Wisuda di Florence Studio pekanbaru


STUDIO FOTO PEKANBARU - Bagi anda yang sedang melangsungkan wisuda tentunya sangat ingin mengabadikan moment bahagia saat itu oleh karna itu banyak sekali diantaranya memanfaatkan jasa studio foto, seperti yang terjadi di studio florence foto di pekanbaru yang mana selalu memberikan harga yang terjangkau oleh mahasiswa pada umumnya, untuk itu kepada mahasiswa yang kiranya ingin melakukan photo studio maupun photo keluarga saat wisuda silahkan kunjungi kami di simp. jalan surya baru tepatnya belakang pasca sarjana UIR. dengan lokasi yang sangat dekat dengan UIR Tentunya anda tidak perlu repot-repot mengendarai kendaraan anda cukup dengan berjalan kaki dari kampus UIR anda sudah bisa langsung melakukan photo wisuda maupun photo keluarga.
PHOTO KELUARGA



tag: Studio Foto Wisuda di Pekanbaru(560), Hasil Foto keluarga distudio(572), camdig photo wisuda besma group(372), Pekanbaru Photo wisuda(348), Tempat Photo wisuda di pekanbaru(644), wedding fotografi hijap(241), fotografer wisuda dan pernikahan dipekanbaru(102), contoh pose wisuda(523),..


Tidak ada komentar: Mengenai

Posting Komentar



Enter your email address:

berlangganan Info dan Promo Terbaru Florence Foto.

Delivered by FeedBurner


Studio Florence Foto Adalah salah satu studio photo yang berada di pekanbaru, riau. menerima segala jenis liputan photo outdoor maupun indoor/studio, seperti foto wedding, prewedding, acara/pesta,
foto wisuda bersama keluarga, photo product/food & Drink, Maternity, Personal,
photo group/team, dan lainnya. Info: 085213712265 - Pin.29811f13
" TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN KAMI "