Photo wedding Wenny dan Indra di Pekanbaru


Berikut adalah salah satu contoh photo wedding yang diabadikan langsung oleh Florence Studio Pekanbaru beberapa waktu lalu tepatnya di jalan kartama pekanbaru. photo berikut ini diambil tanpa diketahui oleh pengantin atau biasa di sebut camdig photo. Camdig photo biasanya menghasilkan gambar yang natural tanpa dibuat - buat oleh pengantin tersebut, oleh karnanya florence foto sangat mengutamakan keunggulan dalam pengambilan ekpresi natural yang tentunya menarik untuk di saksikan.

Camdig Wedding Photo

Wedding Photography
Bagi anda yang berada di pekanbaru maupun di kabupaten-kabupaten di riau daratan yang ingin melangsungkan pernikahan dan ingin mengabadikan moment sekali seumur hidup/Pernikahan anda silahkan hubungi kami, jangan sampai moment bahagia anda tidak terabadikan dengan baik karna moment tersebut sulit untuk terulang kembali.

Alamat: Jalan suryabaru, Kaharuddin Nst. Pekanbaru-Riau
Telp. 0852 1371 2265 - Ig. @Misleim_mizy - @Mail: riau_florence@yahoo.com

Pencarian: Photographer wedding pekanbaru(88), tempat photo wedding dipekanbaru(33), fotografer riau(44), poto wedding di riau(55), studio foto wedding(45), wedding photography(56) camdig foto(23), poto camdig wedding(78), prawedding fotografer pekanbaru(76), pekanbaru wedding foto(14)

Tidak ada komentar: Mengenai

Posting Komentar



Enter your email address:

berlangganan Info dan Promo Terbaru Florence Foto.

Delivered by FeedBurner


Studio Florence Foto Adalah salah satu studio photo yang berada di pekanbaru, riau. menerima segala jenis liputan photo outdoor maupun indoor/studio, seperti foto wedding, prewedding, acara/pesta,
foto wisuda bersama keluarga, photo product/food & Drink, Maternity, Personal,
photo group/team, dan lainnya. Info: 085213712265 - Pin.29811f13
" TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN KAMI "